anak-anakan tayo yakni intermezo yang acap disalahpahami seakan hanya buat anak wanita aja sedangkan buat anak usia balita, anak perempuan maupun lelaki dapat sama-sama menyenggau manfaat bermain boneka menurut berekspansi kecerdasannya.berikut ini manfaat yang cakap didapat oleh anak saat bermain anak-anakan tayo :1. melatih motorik, membentuk bel… Read More


Haloo, udah dahulukala gak review palagan main nih. Kali ini hendak review playground yang rada cerah dan sejuk dengan saya memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak positif seneng kalau diminta main ke luar bangsal mamahnya saja final seneng ya, borong basuh mata dan biaya hehe.Playground ini sab… Read More


Haloo, udah bahari gak review ajang main nih. Kali ini hendak review playground yang lumayan hening dan sejuk karena aku tampak di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya kanak-kanak jelas seneng jikalau dibawa main ke luar rumah mamahnya doang spesifik seneng ya, sekalian basuh mata dan berbelanja hehe.Playground in… Read More


Ranca Upas pun tak kalah dengan entitas berjalan-jalan lain di Bandung kidul yang biasanya memerlukan keelokan alam yang memesona luarbiasa dan susah dilupakan umpama ke Ranca Upas, lalu vista hutan alam dan hutan pokok akan kelola aspek mata per pengunjungnya.zona Ranca Upas memiliki sebutan udara pegunungan yang tenteram serta supremasi kategori … Read More